Minggu, 05 April 2015

Orientasi CPNS Kantor Kesehatan Pelabuhan Sampit

Assalamu'alaikum...
Ikhtiar dan doa akhirnya berbuah manis, per 1 April ini ane aktif menjadi CPNS di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Sampit. Menjadi seorang pegawai adalah amanat yang harus ditunaikan. tugas-tugas yang diberikan harus bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Di postingan ane kali ini mau sedikit berbagi Pedoman Orientasi Lingkungan Kementerian Kesehatan.




Orientasi ini terbagi menjadi dua bagian yaitu; orientasi organisasi dan praktek kerja. Dan di akhir orientasi membuat tugas Kertas Kerja. Nah disinilah letak kesulitanya. Hingga saat ane posting nih tulisan ane masih bingung cara buatnya. Penjelasan dari Narsum juga muter-muter ane dibawanya... hehe :D

Mudah-mudahan tetep semangat...!!! CPNS KKP yg angkatan ane disini 11 orang jadi yang galau bukan ane sendiri wkwkwk :P

Udah dulu ya postingan ane... ntar klo ane punya kertas kerja insyaallah ane share...
Jangan lupa komen di chatbox samping ye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar