Minggu, 05 April 2015

"Amd. Kep" Amanah dan Tanggung Jawab

Tak terasa waktu yang berjalan selama kurang lebih dalam kurun waktu 3 tahun. Selama tiga tahun itu pula berbagai kisah dirangkum dalam bingkai suka dan duka. Adalah yang terindah bisa mengenal teman-teman, belajar bersama, menimba ilmu dan pengalaman. Dalam rentang waktu itu pula setiap kejadian tak dapat diuraikan dg kata-kata. kenangan itu akan selalu hadir dalam benak.

Hadirnya rekan-rekan yang selalu menemani dalam suka dan duka menjadi nilai yang berharga. Setiap saat pasti ada salah yang kulakukan yang disengaja ataupun tidak. Tiga tahun adalah waktu yang cukup untuk ku belajar dan mengenal orang-orang baik seperti mereka mahasiswa Akper Pemkab Kotim Angkatan X. Kini kita memasuki dunia yang nyata berbeda sepenuhnya dari perjuangan kuliah. Dunia yang penuh dengan tantangan dan harus siap menjadi pemenang atau kita akan menjadi pecundang.

Wahai teman-teman seperjuangan, menjadi apapun kamu nanti setelah ini janganlah kamu berkecil hati selama hasil yang kamu peroleh dengan jalan yang Allah dan Rosulullah ridoi. Sebaliknya sedih lah jika uang yang kita peroleh dari hasil perbuatan maksiat.

Inilah sedikit nasehat dari aku kawan, tetaplah kita bersama dalam perjuangan menuju Ilahi.


Janga lupa ya leave your message at my chat box beside @#$%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar