Rabu, 10 Juni 2015

Benarkah Anda Telah Bahagia???

Bismillahirrahmanirrahim...
Saudara-saudara seiman yang berbahagia,
Ada sebuah pertanyaan sederhana yang layak kita jawab, apa kebahagian itu?
Mungkin ada jawaban ketika memperoleh kesuksesan di usia muda, memiliki rumah mewah, mobil mahal, menjadi pimpinan sebuah perusahaan ternama, menjadi Bupati, Gubernur, DPR, atau bahkan hingga seorang presiden? Renungkanlah wahai saudaraku...

Renungkanlah!!! Benarkah ketika kita sudah menjadi seorang Pejabat tinggi di Negara ini akan bahagia? Benarkah ketika kita memiliki rumah mewah, mobil mahal, istri yang sangat cantik hingga tak ada tandingannya di kota anda tinggal kita akan bahagia? Benarkah jika kita memiliki hampir semua yang kita inginkan dapat kita peroleh, akankah kita bahagia?


Renungkanlah wahai saudaraku... Kita boleh kaya ataupun miskin namun kebahagian sejatinya adalah rahmat Allah. Rahmat Allah hanya akan diperoleh dengan caranya Allah SWT, perbaikilah diri dengan memohon ampun sesungghnya walaupun dosa kita sebanyak buih dilautan maka jika kita mau mendatangi-Nya dengan rendah hati seraya mengakui kesalahan niscaya Dia akan mengampuni. Perbaiki amal sholih jalankan yang Fardu, sholat di malam hari tatkala banyak orang tertidur pulas, membaca Qur'an dan mentadaburinya, bersedekah dengan sedekah yang terbaik. Niscaya jika lakukan Allah akan memberikan kedudukan yang terpuji di sisi Nya, niscaya kebahagian akan kita dapatkan.  Semoga Allah memberi petunjuknya untuk memperoleh Rahmat Nya. Amin ya Robbal 'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar